GSM 3 Cari Bintang Lewat Mobile Internet

GSM 3 Cari Bintang Lewat Mobile Internet
GSM 3 Cari Bintang Lewat Mobile Internet
JAKARTA - Operator jaringan GSM 3 (Tri) bersama dengan sutradara papan atas Indonesia, Rudi Sudjarwo, menghadirkan ajang pencarian bintang layar lebar pertama dan terbesar berbasis mobile internet di Indonesia bertajuk Giliran Muke Loe (GML). Ajang ini membuka kesempatan kepada semua masyarakat dari berbagai latar belakang dan usia untuk menjadi pemeran utama film layar lebar karya Rudi Sudjarwo yang akan digarap pada 2011.

"GML lahir dari keinginan untuk mendobrak stagnansi dari dunia perfilman tanah air terutama dari sisi keterbatasannya sumber daya aktor dan aktris baru. Selain itu, saya ingin mematahkan stigma bahwa hanya mereka yang berparas cantik bahkan berwajah blasteran yang pantas menjadi pemeran utama film-film layar lebar dan layar kaca," jelas Rudi di dalam konferensi pers GML di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (15/12).

Dijelaskan, di dalam program ini Tri merupakan penyedia layanan telekomunikasi seluar yang memberikan akses mudah untuk masyarakat mengikuti casting dengan memeberikan layanan mobile internet untuk upload video casting.

Presiden Direktur Tri, Manjot Mann, mengatakan bahwa teknologi telekomunikasi dan internet saat ini sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Konvetrgensi kedua teknologi ini, lanjut dia, dapat dimanfaatkan oleh semua industri di antaranya industri film. "Kami mendukung ide Rudi yang membuka kesempatan bagi semua masyarakat untuk menjadi bintang, tentunya dengan teknologi dari Tri," imbuhnya.

JAKARTA - Operator jaringan GSM 3 (Tri) bersama dengan sutradara papan atas Indonesia, Rudi Sudjarwo, menghadirkan ajang pencarian bintang layar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News