GSS Ajak Anak Muda Garut Melek Etika Bisnis

GSS Ajak Anak Muda Garut Melek Etika Bisnis
Gerakan generasi satset (GSS) menggelar kegiatan seminar etika bisnis sebagai rangkaian kegiatan untuk mewujudkan Indonesia Emas 2024. Foto: dok GSS

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan generasi satset (GSS) menggelar kegiatan seminar etika bisnis sebagai rangkaian kegiatan untuk mewujudkan Indonesia Emas 2024.

Koordinator GSS Kabupaten Garut Muzi berharap seminar etika bisnis digelar agar para Generasi Z bisa menjadi pemimpin yang dapat mengambil keputusan, baik untuk menghadapi berbagai tantangan, di masa normal maupun di masa krisis.

Hal itu diungkapkan Muzi saat acara seminar etika bisnis di Gedung serba Guna Institut Pendidikan Indonesia (IPI) pada 19 Oktober 2023.

"Mengangkat tema besar 'Etika Bisnis'. Kegiatan ini di hadiri oleh 50 anak muda yang ada di kabupaten Garut," kata dia.

Farid Gunawan, salah satu pemateri mengatakan etika bisnis adalah pondasi yang penting dalam membangun nilai, budaya, perilaku di dalam suatu perusahaan. 

"Kaitannya dengan tanggung jawab moral, bisnis secara beretika dapat membuat praktik bisnis semakin transparan dan memberikan kontribusi positif bagi keberlangsungan bangsa," kata Farid.

Salah satu peserta Seminar etika bisnis Raka memaparkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat.

Dia berharap program itu terus berlanjut untuk menumbuhkan edukasi tentang bisnis kepada anak muda khususnya di Kabupaten Garut.

Gerakan generasi satset (GSS) menggelar kegiatan seminar etika bisnis sebagai rangkaian kegiatan untuk mewujudkan Indonesia Emas 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News