GU Belum Lempar Handuk

GU Belum Lempar Handuk
GU saat berhadapan dengan PSCS. Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Peluang Gresik United (GU) melangkah ke jajaran elit Indonesia Super League (ISL) musim depan boleh saja menipis. Tapi, pandangan itu tidak berlaku bagi manajemen klub berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut. Manajemen GU masih tetap optimistis mampu merealisasikan target yang sudah dicanangkan sejak awal musim tersebut.

Sikap yang ditunjukkan pihak manajemen klub kebanggaan publik sepakbola kota Pudak, sebutan Gresik, itu merupakan upaya untuk menjawab keraguan beberapa pihak dengan prestasi GU musim ini. Manajemen pun bahkan siap menjawab keraguan tersebut dengan menyapu bersih lima laga sisa

"Kami kan masih menyisakan lima pertandingan lagi. Jadi untuk membuka peluang itu masih belum habis. Kalau perlu, di lima pertandingan yang tersisa ini akan kami sapu bersih," ujar manajer GU Hadi Kusono ketika ditemui di sela-sela acara pembukaan kompetisi internal PSSI Gresik kemarin (26/3).

Keyakinan Kusono tersebut muncul bukannya tanpa alasan. Permainan anak-anak GU, sebut Kusono, sudah bisa dikatakan mengalami peningkatan. Itu dilihatnya sendiri ketika GU ditahan imbang Persikota ataupun saat GU tumbang di tangan PSIS. Dia pun yakin jika timnya mampu mempertahankan bentuk permainannya seperti saat ini bisa menjadi hal positif di laga berikutnya.

GRESIK - Peluang Gresik United (GU) melangkah ke jajaran elit Indonesia Super League (ISL) musim depan boleh saja menipis. Tapi, pandangan itu tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News