GU Butuh Dukungan Ultras

Lawan Persires di Bangkalan, Besok

GU Butuh Dukungan Ultras
GU Butuh Dukungan Ultras
GRESIK - Gresik United (GU) kembali menjalani laga berat di lanjutan kompetisi Divisi Utama PSSI musim ini. Berstatus sebagai tuan rumah, GU malah harus menjalani pertandingan melawan pemuncak klasemen sementara Grup III Persires Bali Devata di stadion Gelora Bangkalan.

Pertandingan di Bangkalan nanti menjadi kali kedua GU bermain di luar Gresik. Sebelumnya, Fadli Sanusi dkk juga pernah memainkan laga kandangnya di stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro saat menghadapi Persipro Probolinggo dalam laga perdana awal Januari lalu.

Tak mau terasing di kandang sendiri, klub berjuluk Laskar Giri itu berharap dukungan dari Ultras, sebutan kelompok suporter Gresik. "Secara teknis, kami sudah siap tempur. Tapi, semuanya itu akan lebih lengkap kalau ada dukungan dari teman-teman suporter," ujar pelatih GU Sasi Kirono Sumantri.

Meski sudah dua kali menjalani pertandingan kandang di luar Gresik, laga lawan Persires nanti berbeda dengan sebelumnya. Di Bojonegoro, pertandingan memang digelar tanpa penonton. "Ini sudah waktunya bagi kami merasakan atmosfer pertandingan kandang yang sebenarnya," cetus Sasi.

GRESIK - Gresik United (GU) kembali menjalani laga berat di lanjutan kompetisi Divisi Utama PSSI musim ini. Berstatus sebagai tuan rumah, GU malah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News