PSSI Mentahkan Hasil Pra-Kongres KPSI

PSSI Mentahkan Hasil Pra-Kongres KPSI
PSSI Mentahkan Hasil Pra-Kongres KPSI
JAKARTA - PSSI menilai Pra-Kongres yang digelar KPSI bukan kongres PSSI. Jadi menurut PSSI, hasil-hasil yang ada di dalamnya tidak ada kaitannya dengan PSSI. 

Seperti diketahui, Pra-Kongres akhirnya digelar di Swiss Belhotel, Mangga Besar, Jakarta, Sabtu (21/1) yang lalu.  Dan beberapa keputusan pun dikeluarkan dalam Pra-Kongres tersebut. Beberapa keputusan diantaranya adalah memecat ketua umum (ketum) PSSI, Djohar Arifin Husin dan waketum PSSI, Farid Rahman.

Tidak hanya kedua pimpinan PSSI di atas, dalam Pra-Kongres kemarin juga memutuskan untuk memecat empat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yaitu, Sihar Sitorus, Mawardi Nurdin, Tuty Dau, Widodo Santoso, dan Bob Hippy sebagai Komite Eksektif (Exco) PSSI. Putusan lainnya adalah memutihkan sanksi yang menimpa Toni Apriliani, La Nyalla M Mattalitti, Roberto Rouw, dan Erwin Dwi Budiawan.

Keputusan-keputusan yang keluar dalam Pra-Kongres, seolah dimentahkan Djohar Arifin. Pria yang juga mantan pemain PSMS Medan ini menerangkan, apapun yang dikeluarkan dalam kongres tersebut tidak berlaku bagi PSSI.

JAKARTA - PSSI menilai Pra-Kongres yang digelar KPSI bukan kongres PSSI. Jadi menurut PSSI, hasil-hasil yang ada di dalamnya tidak ada kaitannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News