GU Jajaki Sponsor Migas

GU Jajaki Sponsor Migas
GU Jajaki Sponsor Migas
GRESIK - Teka-teki siapa pihak penyandang dana bagi Gresik United (GU) dalam melakoni musim kompetisi tahun ini terus bergulir. Setelah wacana pendanaan dari lima perusahaan besar di Gresik belum ada buktinya, kini tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu dikabarkan mulai merapat dengan salah satu perusahaan migas di Gresik.

   

Perusahaan migas yang disebut-sebut bakal menjadi sponsorship tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres itu salah satunya adalah PT Gresik Migas. Kabar tersebut kontan saja semakin meramaikan deretan perusahaan yang masuk daftar partner GU dalam melakoni kompetisi versi profesional tanpa APBD.

Sebelumnya, jajaran pengurus GU sudah mengincar PT Petrokimia Gresik, PT Semen Gresik, PT Samator Gas Industri Gresik, PT Smelting, dan PT Wilmar Nabati sebagai mitranya. "Kelihatannya memang seperti itu, sebab nama perusahaan tersebut sudah sering dibicarakan sejak awal pembentukan pengurus GU," ujar direktur PT Persegres Jaka Samudra Gresik Syamsul Huda, Kamis (1/9).

Syamsul mengatakan, seperti perusahaan lainnya, pihaknya bakal mengkaji dahulu mengenai peluang-peluang yang memungkinkan tujuan upaya tersebut tercapai. Namun, meski sudah masuk nama PT Gresik Migas, tidak berarti mengerucutkan peluang lima perusahaan lainnya.

GRESIK - Teka-teki siapa pihak penyandang dana bagi Gresik United (GU) dalam melakoni musim kompetisi tahun ini terus bergulir. Setelah wacana pendanaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News