Latihan, Timnas Diberi Lapangan Berkerikil

Latihan, Timnas Diberi Lapangan Berkerikil
Latihan, Timnas Diberi Lapangan Berkerikil
TEHERAN – Ujian timnas Indonesia bertambah menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2014 grup E Asia kontra Iran Jumat nanti (2/9). Kali ini kesabaran timnas Merah Putih diuji saat latihan perdana di Negeri Para Mullah tersebut Pengalaman tidak mengenakkan itu diterima Bambang Pa mung kas dkk ketika sesi latihan Selasa sore lalu (30/8) di Sport Com plex Azadi, Teheran.

Mereka mendapatkan lapangan yang sangat tidak layak saat latihan perdana. Desy Christina, media officer timnas, mengabarkan, lapangan yang diberikan pihak panitia lokal benar-benar membuat pelatih timnas Wilhelmuss ”Wim” Gerardus Rijsbergen geram.

Selain lapangan latihan sekelas lapangan kampung karena banyak kerikil, garis batas lapa ngan dan garis gawang tidak terlihat. ”Ya, ada insiden. Coach Wim sangat marah dengan fasilitas yang diberikan tuan rumah,” kata Desy melalui e-mail kepada INDOPOS (JPNN Group) Rabu (31/8).

Padahal, lanjut dia, di sebelah lapangan timnas Indonesia, terdapat tempat latihan timnas Iran yang saat itu kosong dan tidak digunakan. Di kompleks tersebut, ternyata terdapat lapangan lain yang lebih layak untuk digunakan berlatih oleh timnas Indonesia dengan kondisi rumput bagus dan mulus. Namun, saat timnas meminta pindah latihan ke lapangan timnas Iran, panitia melarang.

TEHERAN – Ujian timnas Indonesia bertambah menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2014 grup E Asia kontra Iran Jumat nanti (2/9). Kali ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News