GU Masih Ragu-Ragu Tentukan Pilihan

GU Masih Ragu-Ragu Tentukan Pilihan
GU Masih Ragu-Ragu Tentukan Pilihan
GRESIK - Wacana PSSI yang meminta klub membayarkan deposit sebesar Rp 5 Miliar jika ingin berlaga di kompetisi level satu musim depan tampaknya tak membuat pengurus Gresik United (GU) bereaksi. Malahan, pengurus klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu terkesan adem ayem dalam menyikapi tawaran tersebut.

Ketua umum GU Sambari Halim Radianto ketika dihubungi Jawa Pos tadi malam mengatakan, dirinya masih belum bisa menegaskan arah mana yang akan diambil klubnya. Sambari malah melemparkan tanggung jawab kepada salah satu orang kepercayaannya, Abdul Hamid.

"Kalau untuk urusan kebijakan yang akan diambil tim ini nantinya, saya masih belum bisa menjawabnya. Semuanya yang ada hubungannya dengan GU sudah saya serahkan kepada pak (Abdul) Hamid," ucap Sambari yang juga menjabat sebagai Bupati Gresik itu.

Sikap lamban yang diambil Sambari ini semakin meneruskan tradisinya sejak menjabat sebagai Ketum GU akhir Juni lalu. Padahal, jika ditilik dari berbagai aspek kelayakan, tim kontestan Delapan Besar musim lalu ini sebenarnya masih bisa bersaing masuk di kompetisi level satu.

GRESIK - Wacana PSSI yang meminta klub membayarkan deposit sebesar Rp 5 Miliar jika ingin berlaga di kompetisi level satu musim depan tampaknya tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News