Guardiola: Madrid Tak Berhak Tentukan Pemain Barca

Guardiola: Madrid Tak Berhak Tentukan Pemain Barca
Guardiola: Madrid Tak Berhak Tentukan Pemain Barca
BARCELONA- Pelatih Barcelona, Pep Guardiola menegaskan bahwa Real Madrid tidak berhak menentukan siapa saja pemain Barcelona yang akan diturunkan dalam leg kedua Liga Champion nanti malam. Pernyataan Pep ini disampaikan menanggapi gugatan Real Madrid yang disampaikan ke Komisi UEFA. Dalam gugatannya, Real Madrid melaporkan Dani Alves, Sergio Busquets, Pedro, Jose Pinto, Seydou Keita dan Victor Valdes karena tidak bersikap sportif pada Leg I pekan lalu.

"Real Madrid telah memiliki sejarah 109 tahun, tetapi mereka tidak berhak untuk memutuskan siapa yang bermain dan siapa yang tidak, ditetapkan oleh UEFA," kata Guardiola kepada pers seperti dilansir laman Goal.com, Selasa (3/5).

Pelatih The Catalan itu melanjutkan dirinya tidak tahu apa yang dihaapkan Real Madrid dengan laporannya itu. Meski begitu, Pep Guardiola tetap mengakui bahwa Madrid merupakan tim kuat yang memiliki begitu banyak pemain hebat sehingga mereka bisa bermain di beberapa cara. "Ini adalah semifinal sangat sulit. Kita akan lihat seberapa kuat mental kita besok. kami tahu fans Barca akan membantu kami terutama jika hal-hal menjadi sulit," tegas Guardiola.(goal/fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Berkah Ijin Solo Tak Keluar

BARCELONA- Pelatih Barcelona, Pep Guardiola menegaskan bahwa Real Madrid tidak berhak menentukan siapa saja pemain Barcelona yang akan diturunkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News