Berkah Ijin Solo Tak Keluar

Berkah Ijin Solo Tak Keluar
Berkah Ijin Solo Tak Keluar
SURABAYA - Persebaya 1927 bakal mendapatkan berkah dari kegagalan Panpel Solo FC mendapatkan ijin keamanan. Tim berjuluk Green Force itu dipastikan melakoni laga away melawan Solo FC di Gelora 10 Nopember Surabaya (8/5) mendatang.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Panpel Solo FC tidak mendapatkan ijin keamanan menjamu untuk pertandingan melawan Persebaya. Polisi juga menyarankan agar pertandingan tidak dihelat di jateng, DI Jogjakarta, Jabar, atau DKI Jakarta.

Roy Saputra ketua panpel Solo FC mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan penegasan dari regulator Liga Primer Indonesia (LPI). "Kami sudah menerima surat dari LPI pusat, kalau pertandingan melawan Persebaya digelar di Gelora 10 Nopember," terang Roy kemarin (2/5).

Untuk penyelenggaraan pertandingan tersebut, Panpel Solo FC akan bekerja sama dengan Panpel Persebaya 1927. "Kami berharap pertandingn di Surabaya nanti bisa berjalan lancar dan tertib," tuturnya.

SURABAYA - Persebaya 1927 bakal mendapatkan berkah dari kegagalan Panpel Solo FC mendapatkan ijin keamanan. Tim berjuluk Green Force itu dipastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News