Guardiola Pilih Tukangi Bayern Munich

Guardiola Pilih Tukangi Bayern Munich
Guardiola Pilih Tukangi Bayern Munich
MUNICH — Terjawab sudah teka-teki tentang klub yang akan menjadi pelabuhan bagi mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Pelatih bertangan dingin itu akhirnya resmi mengikat kontrak dengan raksasa sepakbola Jerman, Bayern Munchen.

Dengan kontrak itu maka Pep akan mengganti Jupp Heynckes yang akan mengakhiri masa kepelatihannya di Munchen pada akhir musim ini. "Kami sangat senang  telah berhasil mengangkat pelatih  terkemuka Pep Guardiola, yang telah dikejar dan dihubungi oleh banyak klub besar,’’ ujar  petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge dalam situs resminya, Rabu (16/1).

Seperti diketahui, musim lalu Munchen kalah bersaing di liga domestik oleh Borussia Dortmund. Sementara di Liga Champions Eropa, FC Hollywood —julukan Munchen— harus kalah dari Chelsea di partai final yang dihelat di Allianz Arena, German.

Karenanya, kini kehadiran Guardiola diharapkan bisa mengembalikan gelar juara ke tangan The Bavarians. "Pep Guardiola adalah salah satu pelatih paling sukses di dunia, dan kami yakin dia akan menambah bakat besar untuk  FC Bayern dan sepakbola Jerman. Kami menantikan kemitraan dari Juli 2013" tambah Rummenigge.

MUNICH — Terjawab sudah teka-teki tentang klub yang akan menjadi pelabuhan bagi mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Pelatih bertangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News