Guardiola Puji Conte Manajer Terbaik Saat Ini

Guardiola Puji Conte Manajer Terbaik Saat Ini
Antonio Conte (kiri) dan Pep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Big match bakal tersaji di mid-week Premier League, Kamis (6/4) dini hari nanti. Si pemimpin klasemen, Chelsea akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge.

The Blues baru saja kalah secara mengejutkan menghadapi Crystal Palace, sementara The Citizens seri dengan Arsenal.

Manajer Antonio Conte dianggap mampu membawa Chelsea ke level yang luar biasa musim ini. Tapi, jika mereka kalah dengan City, persaingan di papan atas akan memanas.

Manajer City, Pep Guardiola, ternyata punya pendapat soal Conte. Menurut dia, Conte adalah sosok yang memodernisasi sepak bola Italia.

"Opini saya tentang Conte? Dia adalah manajer kelas atas. Dia membuat Italia bisa bermain cantik, Juventus juga. Padahal mereka punya kultur bertahan yang kental," katanya pada konferensi pers jelang pertandingan.

"Dia adalah manajer sempurna dan saya banyak belajar ketika melihat timnya bermain. Juventus, Italia, dan Chelsea. Saya ingin bisa seperti dia karena Conte membuat timnya mengontrol banyak aspek. Mungkin dia adalah manajer terbaik saat ini," tambah Guardiola. (rap/jpg/jpnn)

Jadwal Premier League (Kamis, 6/4 dini hari WIB)

01.45 Arsenal vs West Ham United
01.45 Hull City vs Middlesbrough
01.45 Southampton vs Crystal Palace
01:45 Swansea City vs Tottenham Hotspur
02.00 Chelsea vs Manchester City
02.00 Liverpool vs AFC Bournemouth

Big match bakal tersaji di mid-week Premier League, Kamis (6/4) dini hari nanti. Si pemimpin klasemen, Chelsea akan menjamu Manchester City di Stamford

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News