Untuk Memilih Kapten Tim pun Wenger Bingung

Untuk Memilih Kapten Tim pun Wenger Bingung
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Tekanan mendera nakhoda Arsenal, Arsene Wenger. Dari berbagai sisi, pelatih asal Prancis itu sedang menjadi sorotan. Bahkan, saking tertekan dan mulai merasa tak nyaman, hal aneh muncul di dalam tim.

Seiring dengan cederanya Laurent Koscielny yang merupakan kapten tim hampir sepanjang musim, Wenger masih belum tahu siapa yang akan menggantikannya di laga Premier League, melawan West Ham United, Kamis (6/4) dini hari nanti.

Menariknya pada saat Koscielny cedera di babak pertama menghadapi The Citizens, tak ada penggantinya di babak kedua. Atau Arsenal bermain tanpa kapten di babak tersebut.

Per Mertesacker sebenarnya adalah kapten utama tim. Tapi, kondisi fisik yang tak memadai dan hampir tak bermain musim ini, membuat dia juga rasanya tak akan tampil nantinya.

"Saya tak ingat siapa yang akan mengemban ban kapten. Memang tak ada yang menanyakan kepada saya siapa yang harus menjadi kapten setelah Koscielny cedera di babak pertama (vs City)," ujarnya pada konferensi pers.

"Saya juga belum bisa mengonfirmasi siapa yang akan menjadi kapten di laga melawan West Ham," pungkas dia.

Arsenal berpeluang besar di sanksi oleh Premier League karena harus ada kapten dengan ban pada masing-masing tim di sebuah laga resmi. (rap/jpg/jpnn)

Jadwal Premier League (Kamis, 6/4 dini hari WIB)

Tekanan mendera nakhoda Arsenal, Arsene Wenger. Dari berbagai sisi, pelatih asal Prancis itu sedang menjadi sorotan. Bahkan, saking tertekan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News