Guardiola Sebut City Kandidat Juara Liga Champions

Guardiola Sebut City Kandidat Juara Liga Champions
Pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola. Foto: Christof Stache/AFP PHOTO

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen tak mau menganggap enteng Manchester City ketika kedua tim berjibaku pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/205 di Allianz Arena, Kamis (18/9) dini hari WIB.

Pelatih Muenchen, Pep Guardiola menilai, City adalah salah satu pesaing merebut gelar juara Liga Champions musim ini. Apalagi, City juga pernah menekuk Muenchen dengan skor 3-2 di Allianz Arena pada musim lalu.

"City menang bersama Kompany, Toure, Silva dan Dzeko musim lalu. Mereka pemain yang fantastis. Mereka belajar memenangkan gelar Liga Champions," terang Guardiola di laman Bild, Rabu (17/9).

Guardiola juga mengaku tak kaget dengan performa hebat City di Premier League. Dengan sederet pemain hebat dan pengalaman matang, City memang dianggap layak menjadi juara.

“City adalah tim yang kuat musim lalu. Itulah kenapa mereka bisa memenangi Premier League. Musim ini mereka siap untuk memenangkan Liga Champions,” tegas pelatih asal Spanyol itu. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Bayern Muenchen tak mau menganggap enteng Manchester City ketika kedua tim berjibaku pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/205


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News