Guardiola Tak Anggap Enteng Milan

Guardiola Tak Anggap Enteng Milan
Guardiola Tak Anggap Enteng Milan
BARCELONA - Laga panas bakal tersaji dalam leg kedua Liga Champions antara Barcelona melawan utusan Italia, AC Milan, Rabu (4/4) dini hari nanti.  Laga yang akan berlangsung di Camp Nou ini menjadi partai hidup mati bagi dua raksasa sepak bola Eropa ini.

Siapapun pemenang laga ini dipastikan melangkah ke semifinal. Pasalnya dalam laga leg pertama di San Siro pekan lalu, dua musuh bebuyutan ini hanya bermain imbang tanpa gol.

Namun demikian meski menjadi tuan rumah dan diramal bakal menang mudah, pelatih Barca, Pep Guardiola tak menganggap enteng Milan. Pelatih pelontos ini menganggap pasukan kota mode ini adalah lawan tangguh yang harus diwaspadai.

‘’Mereka bisa mengeluarkan kami dari kompetisi ini. Mereka pemimpin di Iiga Italia mereka mempunyai pemain yang fantastis,’’ ujar Guardiola seperti dikutip situs resmi Barca, fcbarcelona.com, Selasa (2/4).

BARCELONA - Laga panas bakal tersaji dalam leg kedua Liga Champions antara Barcelona melawan utusan Italia, AC Milan, Rabu (4/4) dini hari nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News