Guarin tak Berpikir Tinggalkan Inter Milan

Guarin tak Berpikir Tinggalkan Inter Milan
Freddy Guarin. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Freddy Guarin menunjukkan kesetiaannya pada Inter Milan. Meski sudah memperpanjang kontrak hingga 2017, pemain asal Kolombia itu ingin bertahan lebih lama di Inter.

Bagi Guarin, Inter merupakan tempat yang tepat untuknya. Padahal, Guarin sebenarnya memiliki kesempatan besar merasakan atmosfer di klub dan liga lain. Sebab, Guarin sempat menjadi bidikan Chelsea, Tottenham Hotspurs serta Juventus.

“Saya sudah memperpanjang kontrak selama tiga musim. Saya berharap bisa menambah kontrak lagi. Saya tak berpikir bakal meninggalkan klub ini,” terang Guarin di laman Sky Sport, Sabtu (12/4).

Pemain asal Kolombia itu juga ingin mengembalikan nama besar Inter. Untuk musim ini, target itu memang gagal. Pasalnya, tim berjuluk Nerazzurri itu masih terdampar di urutan kelima klasemen sementara.

Namun, Guarin masih memiliki harapan untuk musim mendatang. Kebetulan, Inter juga kemungkinan besar akan berlaga di Europa League. Karena itu, Guarin masih menyimpan hasrat mendapatkan banyak gelar.

“Sejauh ini kami tak memiliki keberuntungan. Namun, kami harus berpikir tentang masa depan. Kami harus menghadapi momen sulit ini jika ingin mendapatkan tujuan kami,” tegas Guarin. (jos/jpnn)


MILAN - Freddy Guarin menunjukkan kesetiaannya pada Inter Milan. Meski sudah memperpanjang kontrak hingga 2017, pemain asal Kolombia itu ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News