Gubernur Banten Tinjau Korban Banjir Bandang

Gubernur Banten Tinjau Korban Banjir Bandang
Gubernur Banten Wahidin Halim meninjau korban banjir bandang di gedung PGRI Sajira, Lebak. Foto: Radar Banten

jpnn.com, LEBAK - Gubernur Banten Wahidin Halim bersama Wakil Gubernur Andika Hazrumy meninjau korban banjir bandang di gedung PGRI Sajira.

Wahidin mengapresiasi penanganan bencana banjir bandang dan longsor yang dilaksanakan Pemkab Lebak.

Pantauan Radar Banten di pos pengungsian di gedung PGRI Sajira, Wakil Bupati Ade Sumardi tiba terlebih dahulu di posko pengungsian. Tidak lama kemudian Wahidin Halim datang bersama para pejabat di lingkungan Pemprov Banten.

Selanjutnya, Wahidin masuk ke gedung PGRI dan berdialog dengan para pengungsi. Andika Hazrumy menyusul Wahidin menemui para pengungsi yang telah sehari semalam tinggal di gedung PGRI.

Wahidin Halim mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lebak telah melakukan langkah-langkah yang cepat dan tepat dalam penanganan bencana banjir dan longsor. Pemprov Banten akan membackup kebutuhan para pengungsi yang menjadi korban banjir.

“Jika kurang beras maka akan kami bantu, kami akan backup agar semua kebutuhan pengungsi terpenuhi,” kata Wahidin kepada wartawan, Kamis (2/1).

Usai meninjau pengungsi di Sajira, Wahidin kembali melanjutkan kunjungan ke Cipanas dan daerah lain yang terdampak bencana banjir bandang di Lebak utara. (mastur)

Gubernur Wahidin Halim mengapresiasi penanganan bencana banjir bandang dan longsor yang dilaksanakan Pemkab Lebak.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News