Gubernur Herman Deru Open House di Griya Agung, Lihat Siapa Saja yang Berkunjung

Gubernur Herman Deru Open House di Griya Agung, Lihat Siapa Saja yang Berkunjung
Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi istri Hj Feby Deru dan keluarganya menyalami para para penyapu yang datang berkunjung di acara open house yang berlangsung di Griya Agung, Palembang, Sabtu (22/4). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan sang istri yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Hj Feby Deru beserta keluarga besarnya menggelar halalbihalal di Griya Agung, Sabtu (22/4) pagi.

Semua masyarakat dari berbagai lapisan berbaur dalam kehangatan suasana Lebaran Idulfitri 2023.

Setelah dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, open house di Griya Agung langsung menerima kehadiran Wali Kota Palembang Harnojoyo yang sengaja hadir setelah salat Idulfitri bersama Gubernur Herman Deru di Masjid Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo.

Selanjutnya tampak puluhan para penyapu jalan juga tampak hadir dan halalbihalal bersama orang nomor satu di Sumsel tersebut.

Gubernur Herman Deru menyampaikan dirinya memang sengaja menggelar open house sebagai bentuk silaturahminya dengan semua masyarakat Sumsel dari semua kalangan.

"Tidak kami batasi rangking sosialnya, semua kami terima untuk bersilaturahmi dan bertegur sapa serta saling memaafkan," jelasnya.

Dalam kesempatan wawancara itu, Gubernur Herman Deru mengatakan saat ini merupakan masa pergeseran dari pandemi ke endemi sehingga open house yang semula dibatasi kini mulai dilonggarkan.

Namun demikian, dia tetap mengingatkan agar masyarakat tidak lalai mencegah penyebaran Covid-19.

Sejumlah tamu datang berkunjung mulai dari penyapu jalan hingga pejabat di acara open house yang diselenggarakan Gubernur Herman Deru di Griya Agung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News