Gubernur Khawatir Investor Takut

Gubernur Khawatir Investor Takut
Gubernur Khawatir Investor Takut
PALEMBANG -- Bentrok berdarah antara warga Desa Sungai Sodong, Mesuji, OKI dengan karyawan PT Sumber Wangi Alam (SWA) beberapa hari lalu, mendapat perhatian serius dari Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin. Bahkan Alex menilai, kasus itu sebagai pukulan berat bagi Sumsel.

Demikian ditegaskan Alex, di Palembang, kemarin. Menurut Alex, kasus ini memang menjadi pukulan berat bagi Sumsel. ”Padahal sudah kita wanti-wanti agar kasus seperti tidak terjadi. Kita hanya menginginkan situasi disini kondusif. Namun karena kasus ini sudah terjadi, yang paling penting segera selesaikan kasus ini,” tegasnya, seperti diberitakan Palembang Pos (grup JPNN)

Sebab, lanjutnya, kejadian tersebut bisa membuat para investor takut untuk menanaman modal di Sumsel. “Pihak-pihak terkait harus saling menahan emosi. Berunding itu perlu. Namun mengingat kondisi sedang panas, sehingga pihak-pihak harus saling menahan emosi,”  ujarnya.

Alex bersyukur Kapolda Sumsel sudah turun langsung ke lokasi untuk mengkondusifkan keadaan. Bupati OKI beberapa hari ini juga sudah turun ke lapangan memantau kasus ini. Namun yang kita harapkan kepada pihak-pihak terkait, untuk mencari dan menyelesaikan akar masalah yang sudah menahun ini.” ujarnya.

PALEMBANG -- Bentrok berdarah antara warga Desa Sungai Sodong, Mesuji, OKI dengan karyawan PT Sumber Wangi Alam (SWA) beberapa hari lalu, mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News