Gubernur Minta PNS Tetap Netral

Gubernur Minta PNS Tetap Netral
Gubernur Minta PNS Tetap Netral
SEMARANG - Khawatir PNS ikut terseret dalam permainan politik, Gubernur Jateng Bibit Waluyo kembali mengumpulkan pejabat. Kali ini pejabat yang dikumpulkan adalah mereka yang duduk di eselon III dan IV.

Selain memberi arahan agar PNS tetap semangat dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan semua program yang sudah dirancang gubernur juga minta PNS tetap netral pada Pilgub Jateng yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2013.

Langkah ini perlu dilakukan karena saat ini ada kecenderungan PNS mulai terseret dalam permainan politik. Apalagi tiga top manager di lingkungan Pemprov Jateng yakni Gubernur Bibit Waluyo, Wagub Rustriningsih dan Sekda Hadi Prabowo sama-sama maju dalam Pligub yang akan datang.

"Saya minta para PNS untuk bekerja keras mewujudkan target yang telah ditetapkan, guna menyukseskan misi program Bali Ndeso Mbangun Deso," kata Bibit Waluyo saat memberikan pengarahan terhadap 1.500 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Jateng di Balai Merapi PRPP Semarang, Selasa (15/1) kemarin.

SEMARANG - Khawatir PNS ikut terseret dalam permainan politik, Gubernur Jateng Bibit Waluyo kembali mengumpulkan pejabat. Kali ini pejabat yang dikumpulkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News