Gubernur Sulsel Mengaku Tak Terkait Kasus Buol

Gubernur Sulsel Mengaku Tak Terkait Kasus Buol
Gubernur Sulsel Mengaku Tak Terkait Kasus Buol
WATAMPONE - Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, mengatakan, terkait kasus yang menimpa Bupati Buol, Sulteng, Amran Batalipu ,yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu sama sekali tidak ada sangkut paut dengan dirinya sebagai Gubernur Sulsel. Hal itu diungkapkan Syahrul Yasin Limpo, usai menghadiri pertemuan dengan sejumlah kader Golkar Kabupaten Bone dan tokoh masyarakat di daerah ini, di Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Senin, 17 September.

Menurut dia, apa yang menjadi pemberitaan salah satu tv nasional yang memberitakan dirinya akan dipanggil sebagai saksi di KPK, sama sekali itu tidaklah benar. Dia mengatakan, dirinya sebagai Gubernur Sulsel tidak ada keterkaitannya atas  kasus Bupati Buol itu di KPK. Apalagi, kejadiannya terjadi di Buol, Sulteng. Dia menambahkan, terkait pemberitaan salah satu tv nasional itu hal itu sudah diklarifikasi ke tv tersebut, dan stasiun tv itu sudah meminta maaf.

"Ternyata hal itu tidak betul dan Metro TV sudah minta maaf terkait kesalahan penyebutan dirinya yang akan dipanggil sebagai saksi di KPK,"jelasnya.

Dia menambahkan, sebagai Gubernur Sulsel sama sekali tidak memiliki keterkaitan atas kasus tersebut. Pasalnya, kata Syahrul, kejadiannya itu di Buol yang berada di Sulawesi Tengah. "Saya dibikin kaget adanya pemberitaan pemeriksaan saya di KPK itu,"katanya singkat.

WATAMPONE - Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, mengatakan, terkait kasus yang menimpa Bupati Buol, Sulteng, Amran Batalipu ,yang ditangani Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News