Gubernur Sulteng Pantau UN SD

Gubernur Sulteng Pantau UN SD
Tampak Gubernur Sulteng, Longki Djanggola yang didampingi langsung Kadikbud Daerah Sulteng, Abubakar Almahdali saat melakukan pemantau UN SD sederajat di SD Negeri Model Terpadu Madani, Senin (6/5). FOTO : M TAUFAN SP BUSTAN/RADAR SULTENG/JPNN
PALU - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SD sederajat tahun pelajaran 2012-2013 yang serentak dilaksanakan, Senin (6/5) dipantau langsung Gubernur Sulteng, Drs H Longki Djanggola MSi bersama panitia UN 2013 tingkat Provinsi Sulteng.

Dua SD yang masuk dalam pantauan Gubernur bersama rombongan, yakni SD Negeri 8 di Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara dan SD Negeri Model Terpadu Madani, di Kelurahan Tondo, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu.

Longki, mengatakan dari hasil pengamatannya dalam pemantauan yang dilakukan di dua sekolah, UN SD sederajat di hari pertama berjalan lancar, aman, sukses, bahkan tidak ada hambatan sedikit pun. Kata dia, kondisi ini sangat jauh berbeda dengan pelaksanaan UN SMA sederajat beberapa waktu lalu yang berlangsung sangat karut-marut.

“Alhamdulillah hasil pengamatan kita di dua sekolah ini semuanya berlangsung aman dan tidak ada kendala sedikit pun,” tegas mantan bupati Parigi Moutong ini, usai melakukan pemantauan UN di SD Negeri Model Terpadu Madani, bersama Kadikbud Sulteng, H Abubakar Almahdali SE MSi, Ketua Panitia UN 2013 Provinsi Sulteng Hj Fadlun A Hamid SH MH, dan Kabid Dikdas Disdik Kota Palu, Drs Nursalam MM, serta rombongan.

PALU - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SD sederajat tahun pelajaran 2012-2013 yang serentak dilaksanakan, Senin (6/5) dipantau langsung Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News