Gubernur Wajibkan Pejabat Pakai Tablet

Gubernur Wajibkan Pejabat Pakai Tablet
Gubernur Wajibkan Pejabat Pakai Tablet
MAKASSAR -- Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, akhirnya melakukan mutasi perdana di periode kedua kepimimpinannya ini. Syahrul melantik 21 pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulsel, di Baruga Sangiaseri rumah jabatan gubernur, Jumat, 3 Mei.

Mutasi pejabat eselon II ini untuk mengisi sejumlah pos yang selama ini masih lowong karena ditinggal pensiun oleh pejabat sebelumnya. Beberapa pejabat yang sebelumnya hanya berstatus pelaksana tugas, telah didefinitifkan.

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel yang selama ini merangkap sebagai plt kepala dinas, Abdullah Djabbar, resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan. Begitupun Kepala Badan Diklat yang merangkap plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), didefinitifkan sebagai Kepala Disbudpar. 

Nama-nama pejabat lain yang dilantik dalam mutasi kemarin, antara lain Asisten Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sulsel Amal Natsir sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulsel. Kepala Badan Lintas Kabupaten/Kota, Bambang Arya ditarik menjadi Asisten Kesejahteraan Rakyat.

MAKASSAR -- Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, akhirnya melakukan mutasi perdana di periode kedua kepimimpinannya ini. Syahrul melantik 21 pejabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News