Guinness Ajak Para Pegiat Seni & Kelompok Kreatif Berinovasi

Guinness Ajak Para Pegiat Seni & Kelompok Kreatif Berinovasi
Guinness Brighter Together. Foto dok Guinness Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Guinness Indonesia, para pegiat seni, dan kelompok kreatif berkolaborasi untuk menghasilkan karya yang luar biasa dan berkelanjutan.

Ruangrupa, Serrum, dan Grafis Huru Hara (GHH), ketiganya berkarya membuat seni rupa kontemporer dengan semangat kolektif dan kolaboratif yang menyuarakan kesetaraan, semangat berbagi, solidaritas, persahabatan, dan kebersamaan.

Gudskul menjadi ruang belajar yang menyebarkan semangat menjaga budaya dan seni di masyarakat. Beragam movement dari berbagai individu dan kelompok bersama-sama menyatukan perbedaan menjadi sebuah hal atau karya yang seru.

Movement ini menyatukan berbagai individu dan komunitas untuk membangun makna baru dari kebersamaan dan kreatifitas yang tidak terduga.

Marketing Manager Guinness Indonesia Bayu Hanandhika mengungkapkan Guinness terus mencari ide baru dan menjajaki kerja sama yang membawa keseruan.

“Ada beragam ide di sekitar kita. Kita harus bisa bekerjasama menyatukannya untuk membuat karya luar biasa sebagai jawaban dari segala keraguan. Kita bisa bikin karya-karya seru bersama, saling menginspirasi dan terinspirasi," ujar Bayu.

Guinness juga mengajak publik dan konsumen berusia 21 tahun ke atas untuk menikmati momen seru serta berpartisipasi dalam kolaborasi yang tak terduga bersama komunitas-komunitas.

Nikmati keseruan Brighter Together di Dome Spark, Senayan pada 27-28 Oktober 2023 bersama para musisi ternama dan dapatkan info tiketnya di Loket.com sekarang!

Nikmati momen seru ini bersama Guinness di Dome Spark, Senayan pada 27-28 Oktober 2023 bersama para musisi ternama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News