Gunakan Heli, Ical Safari Politik

Gunakan Heli, Ical Safari Politik
Gunakan Heli, Ical Safari Politik
CIAMPEA--Pemilu 2014 memang masih lama. Namun Ketua Umum Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie, sudah memulai safari politiknya. Usai berdialog dengan pengrajin sepatu di Kecamatan Ciomas, Ical-sapaan akrab Ketum Golkar, melanjutkan roadshow politik ke Kecamatan Ciampea dan Cigudeg, (29/3).

Dalam rangkaian safari politik yang rencananya dilakukan di seluruh Indonesia, Ical -sapaan akbrab Aburizal Bakrie rela blusukan masuk perkampungan  di wilayah Kabupaten Bogor. Bahkan, ia juga melakukan dialog  dengan masyarakat yang memiliki harapan segudang untuk memperbaiki kehidupannya ditengah-tengah ancaman kenaikan bahan bakar minyak (BBM) awal April mendatang.

Dalam kunjungannya di Desa Ciampeaudik, Kecamatan Ciampea, Ical yang

ditemani Ketua DPP Airlangga Hartarto, Ade Komarudin, Rizal Mallarangeng, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi tiba di Yayasan Pendidikan   Islam Al-Hidayah sekitar pukul 14:00.

Setelah turun dari mobil, bos Lapindo tersebut disambut  puluhan siswa SD dan MI Desa Ciampeaudik serta alunan musik kasidahan yang didendangkan  ibu-ibu Majlis Talim. Bahkan, warga juga rela berdesak-desakan untuk melihat langsung calon presiden yang bakal diusung  Partai berlambang pohon beringin tersebut.

CIAMPEA--Pemilu 2014 memang masih lama. Namun Ketua Umum Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie, sudah memulai safari politiknya. Usai berdialog dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News