Gunakan Modus Klasik, Mantan Suami Mandy Moore Cabuli 7 Perempuan

Gunakan Modus Klasik, Mantan Suami Mandy Moore Cabuli 7 Perempuan
Ryan Adams dan Mandy Moore saat masih bersama. Foto: E!Online

jpnn.com - Kehidupan musisi Ryan Adams diguncang skandal pelecehan seksual. Sebanyak tujuh perempuan serentak mengaku jadi korban mantan suami Mandy Moore itu.

Para korban menyebut Adams menggunakan modus klasik para hidung belang di industri musik. Penyanyi yang sukses besar di dekade pertama abad ke-21 itu berjanji mengorbitkan wanita-wanita itu menjadi musisi. Namun, seperti dilansir New York Times, ternyata tawarannya berujung ke ranah seksual.

Dalam laporan yang dirilis kemarin, Kamis (14/2) itu, seorang wanita berusia 20 tahun menyebut musisi 44 tahun itu mencabulinya empat tahun lalu. Sebelumnya, Mandy Moore juga menyebut pria tersebut pernah melakukan kekerasan psikologis kala mereka masih bersama.

"Kau bukan seorang musisi sejati, karena kau tidak memainkan instrumen," kata penyanyi top era 90-an ini menirukan kalimat mantan suami.

Adams diketahui merilis album debut pada 2000 dan telah menda­patkan tujuh nominasi Grammy Awards. Dia pernah menyanyikan ulang seluruh lagu dalam album 1989 milik Taylor Swift dan dikumpulkan dalam album bertajuk sama. (rakyatmerdeka/rmol)


Kehidupan musisi Ryan Adams diguncang skandal pelecehan seksual. Sebanyak tujuh perempuan serentak mengaku jadi korban mantan suami Mandy Moore itu.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News