Gundala Hadir di PUBG Mobile, Begini Cara Mendapatkannya

Gundala Hadir di PUBG Mobile, Begini Cara Mendapatkannya
Gundala hadir di PUBG Mobile. Foto: PUBG

jpnn.com, JAKARTA - Penggemar PUBG Mobile di tanah air patut bangga dengan hadirnya karakter baru dari salah satu superhero Indonesia, yakni Gundala.

Hadirnya Gundala itu berkat kerja sama antara PUBG Mobile dengan Bumilangit Entertainment.

Kehadiran Gundala sebagai upaya PUBG Mobile untuk mendukung dan memperkenalkan kultur Indonesia ke ranah global.

“Hadirnya karakter Gundala sebagai superhero pertama di Asia Tenggara ada di PUBG Mobile merupakan jawaban kami kepada fan dan komunitas Indonesia untuk lebih banyak memasukkan karakter lokal sehingga lebih dikenal di ranah internasional," kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia Jenny Zhuang, Jumat.

Item spesial PUBG Mobile x Gundala yang terdiri dari Gundala Guruh Kilat Set dan Gundala Tracksuit Set sudah bisa didapatkan selama periode kolaborasi hingga 31 Desember 2021.

Pemain bisa mendapatkan berbagai item epik tersebut dengan menukarkan Ocean Crystal dengan jumlah tertentu yang bisa dibeli seharga 20 UC.

Terdapat item lainnya seperti skin senjata Guruh Sakti - M762 dan Guruh Sakti UMP - 45, Gundala Pan, Gundala Backpack, skin mobil Gundala Guruh UAZ, skin pesawat Guruh Gemuruh Gundala Finish, dan skin Parasut Guruh Gundala Parachute selama periode event.

Selain dengan membeli, Ocean Crystal juga bisa didapatkan dengan menyelesaikan event “Superhero’s Gift: Log in” dengan log-in selama 4 hari berturut-turut.

Penggemar PUBG Mobile di tanah air patut bangga dengan hadirnya karakter baru dari salah satu superhero Indonesia, yakni Gundala.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News