Gunduli Nurnberg, Dortmund Sodok Runner Up

Gunduli Nurnberg, Dortmund Sodok Runner Up
Gunduli Nurnberg, Dortmund Sodok Runner Up

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund melanjutkan tren positif dalam empat hari terakhir. Setelah menghajar Zenit St Petersburg di Liga Champions, Dortmund sukses menekuk Nurnberg dengan skor 3-0 (0-0) di Signal Iduna Park, Sabtu (1/3) malam WIB.

Namun, kemenangan Dortmund tak diraih dengan mudah. Dukungan ribuan fans yang memadati Signal Iduna Park ternyata tak bisa membuat Dortmund langsung leading pada babak pertama.

Skuat racikan Jurgen Klopp itu baru bisa membombardir gawang Nurnberg pada babak kedua. Mats Hummels membuka keran gol Dortmund lewat lesakkannya ketika babak kedua baru berjalan enam menit.

Robert Lewandowski menggandakan keunggulan Dortmund pada menit ke-64. Pesta gol Dortmund ditutup Henrik Mkhitaryan saat pertandingan hanya
tersisa tujuh menit. Itu adalah reaksi positif Dortmund setelah pekan sebelumnya ditekuk Hamburg SV.

Kemenangan itu membuat Dortmund kini menyodok ke posisi runner up dengan koleksi 45 angka. Posisi itu tak lepas dari kekalahan yang diterima Leverkusen ketika menjamu Mainz 05 dengan skor 0-1.

Sebaliknya, bagi Nurnberg, kekalahan itu membuat mereka terdampar di urutan ke-13 dengan koleksi 23 angka. (jos/jpnn)

 


DORTMUND - Borussia Dortmund melanjutkan tren positif dalam empat hari terakhir. Setelah menghajar Zenit St Petersburg di Liga Champions, Dortmund


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News