Massa Tercepat, Red Bull Kembali Ngadat

Massa Tercepat, Red Bull Kembali Ngadat
Massa Tercepat, Red Bull Kembali Ngadat

jpnn.com - BAHRAIN - Felipe Massa berhasil merusak dominasi Sergio Perez pada uji coba Formula 1 di Bahrain. Jagoan Williams itu sukses menjadi pembalap tecepat pada hari ketiga yang digeber di Sirkuit Sakhir, Sabtu (1/3) malam WIB.

Total, pembalap asal Brazil itu membukukan waktu satu menit 33,258 detik. Mantan pembalap Ferrari itu sukses mematahkan dominasi Sergio Perez yang terjadi pada dua hari pertama.

Posisi kedua ditempati jagoan Mercedes, Nico Rosberg yang membukukan waktu satu menit 33,484 detik. Namun, Rosberg membukukan jumlah lap yang lebih banyak, yakni 103 lap.

Sementara posisi ketiga dihuni pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen yang membukukan waktu terbaik satu menit 35,484 detik ketika melahap sirkuit sebanyak 87 lap. Jagoan McLaren, Kevin Magnuessen berada di urutan keempat dengan catatan waktu satu menit 35,894 detik.

Di sisi lain, Red Bull kembali tampil jeblok. Juara bertahan itu bahkan harus no time. Itu terjadi setelah Sebastian Vettel tak bisa menyelesaikan satupun lap di Sirkuit Sakhir. Saat itu, mobil RB10 mogok. (jos/jpnn)


BAHRAIN - Felipe Massa berhasil merusak dominasi Sergio Perez pada uji coba Formula 1 di Bahrain. Jagoan Williams itu sukses menjadi pembalap tecepat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News