Gunduli Persis, PBFC Lolos Semifinal Divisi Utama

Gunduli Persis, PBFC Lolos Semifinal Divisi Utama
Gunduli Persis, PBFC Lolos Semifinal Divisi Utama

jpnn.com - SAMARINDA - Pusamania Borneo FC menjadi tim terakhir yang lolos ke babak semifinal Divisi Utama 2014. Tiket itu diraih setelah PBFC menggunduli Persis Solo dengan skor 6-0 (2-0) pada laga ulangan babak delapan besar di Stadion Segiri, Kamis (20/11).

Enam gol PBFC dijaringkan Fernando Soler pada menit ke-22 dan 65, Febri Setiadi Hamzah (37, 56), Danilo Fernando (66) dan Fandhy Achamd (69).

“Kami akhirnya bisa membuktikan layak menang dan lolos ke semifinal. Tadi saya memanfaatkan permainan Persis yang sudah saya prediksi akan bermain ofensif. Taktik itu akhirnya berhasil," terang Iwan Setiawan, pelatih PBFC di laman resmi PT Liga Indonesia.

Kemenangan itu membuat PBFC duduk di posisi runner up Grup P dengan koleksi sepuluh angka. Tim berjuluk Pesut Etam itu bakal mendampingi Martapura FC yang sudah lolos terlebih dahulu.

“Selamat dan terimakasih kepada pelatih dan pemain yang telah berjuang. Terimakasih juga kepada pendukung PBFC,” tegas manajer PBFC, Tommy Ermato.(jos/jpnn)


SAMARINDA - Pusamania Borneo FC menjadi tim terakhir yang lolos ke babak semifinal Divisi Utama 2014. Tiket itu diraih setelah PBFC menggunduli Persis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News