Swansea Perpanjang Kontrak Wilfried Bony

Swansea Perpanjang Kontrak Wilfried Bony
Wilfried Bony. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - SWANSEA - Performa impresif Wilfried Bony bersama Swansea City berbuah perpanjangan kontrak. Swansea akhirnya menambah kontrak penyerang asal Pantai Gading itu dengan durasi semusim.

Dengan kesepakatan anyar itu, Bony akan tetap membela The Swan, julukan Swansea hingga 2018 mendatang. Kontrak anyar itu diberikan setelah Bony mampu melesakkan 26 gol selama membela Swansea.

“Ini adalah kabar bagus bagi klub. Saya sudah bicara banyak tentang Bony. Dia mampu menunjukkan hal bagus bagi klub. Tidak hanya di dalam, namun juga di luar lapangan,” terang pelatih Swansea, Gary Monk di laman Sky Sports, Kamis (20/11).

Keberhasilan Swansea memperpanjang kontrak Bony membuat beberapa klub besar Premier League harus gigit jari. Sebelumnya, Bony menjadi incaran Liverpool dan Tottenham Hotspur.

“Bony menunjukkan bahwa dirinya memiliki komitmen terhadap klub ini dengan memperpanjang kontrak. Bony juga membawa klub ini ke arah yang diinginkan,” tegas Monk. (jos/jpnn)


SWANSEA - Performa impresif Wilfried Bony bersama Swansea City berbuah perpanjangan kontrak. Swansea akhirnya menambah kontrak penyerang asal Pantai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News