Gresyia/Nitya Susul Owi/Debby ke Perempat Final

Gresyia/Nitya Susul Owi/Debby ke Perempat Final
Gresyia/Nitya Susul Owi/Debby ke Perempat Final

jpnn.com - HONGKONG - Indonesia menambah satu wakil di babak perempat final Hongkong Open Superseries 2014 melalui ganda putri. Itu terjadi setelah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari sukses menekuk wakil Singapura, Yu Yan Vanessa/Shinta Mulia Sari dua set langsung dengan skor 21-15, 21-13 di Hongkong Coliseum, Kamis (20/11).

Sebelumnya, Indonesia sudah menempatkan ganda campuran Tontowi Ahmad/Debby Susanto ke babak delapan besar turnamen dengan total hadiah USD 350 ribu tersebut.

“Dari awal permainan, kami langsung bermain menyerang. Kebetulan di set pertama kami dapat lapangan yang searah dengan arah angin. Jadi lebih enak menyerangnya,” terang Nitya di laman resmi PP PBSI.

Greysia menambahkan, kemenangan itu tak dipetik dengan mudah. Meski menang dua set langsung, Greysia/Nitya harus bekerja keras menghentikan perlawanan musuh.

“Mereka bukan pemain baru. Jadi memang kami sudah siap sejak sebelum bertanding. Melihat kondisi lapangan dan lawan, kami tidak bisa lengah. Ibaratnya mereka kalau dikasih kesempatan sedikit, pertandingan bisa jadi alot,” tegas Greysia.(jos/jpnn)


HONGKONG - Indonesia menambah satu wakil di babak perempat final Hongkong Open Superseries 2014 melalui ganda putri. Itu terjadi setelah Greysia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News