Sang Ayah Pastikan Messi Bertahan di Barca

Sang Ayah Pastikan Messi Bertahan di Barca
Lionel Messi. Foto: istimewa

jpnn.com - BARCELONA - Ayah Lionel Messi, Jorge akhirnya angkat suara mengenai berbagai rumor tentang kepindahan sang anak dari Barcelona. Menurut Jorge, Messi tetap ingin bertahan di Barcelona hingga beberapa tahun lagi.

Pernyataan Jorge tentu berbeda dengan ucapan yang dilontarkan Messi. Sebelumnya, megabintang berjuluk Si Kutu itu mengaku membuka peluang untuk meninggalkan Barcelona.

“Tidak ada yang berubah. Dia tetap berpikir untuk bertahan di sini. Namun, apa yang publik baca di media adalah sesuatu yang berlebihan,” terang Jorge di laman Inside La Liga, Kamis (20/11).

Messi selama ini memang menjadi buruan beberapa klub beken Eropa. Mereka di antaranya ialah Manchester City dan Paris Saint Germain. Namun, Jorge memastikan, Messi tak memiliki keinginan hengkang.

“Messi bahagia di Barcelona. Situasinya sudah jelas. Jika klub mendapat tawaran dan ingin menjual Messi, kami akan mempelajarinya. Namun, saat ini dia tak punya rencana pergi,” tegas Jorge. (jos/jpnn)


BARCELONA - Ayah Lionel Messi, Jorge akhirnya angkat suara mengenai berbagai rumor tentang kepindahan sang anak dari Barcelona. Menurut Jorge, Messi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News