Persib Ikat Konate Dua Tahun Lagi

Persib Ikat Konate Dua Tahun Lagi
Makan Konate. Foto: Getty images

jpnn.com - BANDUNG- Keinginan Makan Konate tetap membela Persib Bandung menjadi kenyataan. Persib akhirnya mengikat gelandang asal Mali berusia 23 tahun itu dengan konrrak berdurasi dua musim.

Sebelumnya, Konate memang mengaku ingin tetap membela Persib karena sudah cocok dengan situasi di Bandung. Selain itu, Persib juga akan tampil di kompetisi Asia musim mendatang.

"Yang dikontrak dua tahun Konate. Namun, ada lagi selain dia. Tapi nanti saja,” terang pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sebagaimana dilansir laman resmi klub, Kamis (20/11).

Bagi Djadjang, keberadaan Konate akan membantu Persib mewujudkan target mempertahankan gelar juara ISL 2015. Persib kini hanya perlu fokus mencari bomber baru di bursa transfer.

“Ketika pemain dikontrak dua tahun, pemain dan pelatih lebih tenang. Jadi digoda tim lain sudah tidak bisa,” tegas pelatih yang karib disapa Djanur tersebut. (jos/jpnn)
    

 


BANDUNG- Keinginan Makan Konate tetap membela Persib Bandung menjadi kenyataan. Persib akhirnya mengikat gelandang asal Mali berusia 23 tahun itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News