JPNN.com

Gurning Mundur, Manajemen PSMS Incar Dua Pelatih Ini

Sabtu, 07 September 2019 – 18:45 WIB Gurning Mundur, Manajemen PSMS Incar Dua Pelatih Ini - JPNN.com
Jafri Sastra (kiri) dan Angel Alfredo (kanan). Foto : Instagram PSMS

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS dikabarkan sedang mencari pelatih baru. Tim berjuluk Ayam Kinantan tengah mengincar pelatih Liga 1 2019.

Sekreatris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja mengatakan saat ini ada dua nama pelatih yang mencuat yang sedang proses lobi.

BACA JUGA: Rahmatullah Akhirnya Divonis Hukuman Mati

Keduanya adalah Jafri Sastra yang baru tak lagi melatih PSIS Semarang dan Angel Alfredo Vera yang baru didepak dari Bhayangkara FC.

“Iya dua nama itu, saat ini kami nego. Kalau selesai malam ini, besok (Minggu), kami rencananya akan sekalian gelar konferensi pers mundurnya Gurning dan pelatih baru PSMS,” ujarnya saat dihubungi, Sabtu (7/9) sore.

King-sapaan Julius Raja, mengatakan opsi PSMS mengambil pelatih baru dan tak menaikkan sang asisten pelatih, Edy Syahputra, dengan pertimbangan matang. “Biar ada perubahan di tim, kalau naikkan asisten pelatih enggak ada perubahan, ini demi untuk lolos keempat besar,” ungkapnya.

King menyebutkan pilihan ke pelatih luar Sumut, lantaran opsi yang ada saat ini belum memihak PSMS. “Opsi utama kami Suharto AD tapi kan dia melatih tim PON Sumut, Suimin ada tapi lama sudah tidak melatih. Jadi Jafri Sastra dan Alfredo yang kami dilobi,” jelasnya.

BACA JUGA: Cemburu, Suami Bacok Selingkuhan Istri Kedua hingga Bersimbah Darah

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...