Striker Asal Brasil Jalani Trial Bersama Semen Padang

Striker Asal Brasil Jalani Trial Bersama Semen Padang
Vanderlei Fransisco. Foto: posmetropadang.co.id

jpnn.com, PADANG - Semen Padang FC kembali mendatangkan pemain asing baru untuk mengikuti trial pada musim transfer paruh musim Liga 1 2019. Kali ini tim berjuluk Kabau Sirah itu mendatangkan penyerang asal Brasil, Vanderlei Fransisco.

Sebelumnya, Semen Padang FC juga melakukan trial terhadap Henrique Santos. Setelah dinilai belum sesuai dengan kebutuhan tim, pelatih memulangkan gelandang serang tersebut.

BACA JUGA: Cemburu, Suami Bacok Selingkuhan Istri Kedua hingga Bersimbah Darah

Santos dipulangkan setelah melakukan trial selama tiga hari bersama tim Kabau Sirah. Vanderlei sendiri juga mengikuti sesi latihan bersama tim, Rabu (4/9).

Dia didatangkan untuk memenuhi kebutuhan tim akan penyerang yang tajam. Selain itu, opsi mendatangkan Vanderlei untuk mendapatkan tandem Karl Max Bathelemy di lini depan Semen Padang FC.

Pelatih Semen Padang, Weliansyah usai latihan mengatakan akan melihat perkembangan pemain baru tersebut beberapa hari ke depan. Setelah itu dia akan memutuskan apakah akan mengontrak atau tidak.

“Dia kita trial, tidak mungkin cepat-cepat memutuskan. Kita lihat satu atau dua tiga hari ke depan. Yang jelas kita harus mengambil pemain yang lebih baik dari pemain sebelumnya,” katanya.

Dia mengatakan Vanderlei baru satu kali ikut latihan. Keputusan baru bisa diambil dalam beberapa kali mengikuti latihan. Rencananya pemain baru nanti juga akan ikut pertandingan uji coba.

Semen Padang FC kembali mendatangkan pemain asing baru untuk mengikuti trial pada musim transfer paruh musim Liga 1 2019. Kali ini tim berjuluk Kabau Sirah itu mendatangkan penyerang asal Brasil, Vanderlei Fransisco.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News