Guru Honorer Tewas di Kantor Gubernur

Diduga Dikeroyok, Tewas Lalu Dibuang

Guru Honorer Tewas di Kantor Gubernur
Guru Honorer Tewas di Kantor Gubernur
KENDARI - PNS lingkup sekretariat Pemprov Sultra digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di Halaman Kantor Gubernur Sultra, Kamis (10/3). Sesosok tubuh tanpa nyawa tergeletak tepat di Palang jalan pintu keluar (Portal) Kantor Gubernur. Wajahnya bersimbah darah, dan diduga kuat adalah korban pembunuhan.

Setelah diidentifikasi, korban bernama Asrun (29), yang sehari-hari bertugas sebagai guru honorer di SDN Tambeanga Kecamatan Laonti Kabupaten Konsel. Beberapa luka di tubuh korban, terutama di bagian wajah dan kepala penuh darah. Korban diprediksi dianiaya lalu mayatnya dibuang di kantor Gubernur. Anehnya, tak ada yang mengetahui kejadian tersebut, termasuk Satpol PP yang ditugaskan piket malam.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang anggota Satpol PP Sultra bernama Sulhaji Diru. Ia bersama 6 orang rekannya ditugaskan piket, kemarin malam di Kantor Gubernur Sultra. Sekitar pukul 05.30 wita, Sulhaji Diru hendak membuka portal belakang.

“Saat saya mau buka portal belakang, saya melihat ada orang tergeletak pas di bawah palang jalan. Saya langsung memanggil teman-teman yang lain untuk melihat orang tersebut. Setelah kami lihat, ternyata sudah meninggal. Kami langsung melaporkannya ke pos piket penjagaan Polda Sultra," terang Sulhaji Diru.

KENDARI - PNS lingkup sekretariat Pemprov Sultra digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di Halaman Kantor Gubernur Sultra, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News