Guru Korban Lakalantas Maut Itu Berencana Menikah Bulan Ini

Guru Korban Lakalantas Maut Itu Berencana Menikah Bulan Ini
Pantauan jenazah korban lakalantas Dian Febrina saat di depan Ruang Forensik RSUDAM, Selasa (3/9). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kepergian Dian Febrina, 34, korban lakalantas di Jl. Raden Imba Kusuma, Sukadanaham, Tanjungkarang Barat, Lampung, Selasa (3/9) pagi, meninggalkan duka mendalam bagi kerabat dan keluarganya.

Apalagi, korban warga Kaliawi, Bandarlampung, tersebut berencana menikah bulan ini.

BACA JUGA: Usai Dicekoki Sabu-sabu, Putri Digarap Ayah Tiri Berulang Kali

Seperti dilansir radarlampung.co.id, para rekan kerja Dian datang silih berganti dan tak mampu menahan sedih saat melihat jenazah korban di rumah sakit.

Terutama sang adik yang tampak sedang dikuatkan hatinya oleh teman-temanya yang baru saja datang ke ruang Forensik RSUDAM.

Dikatakan sang paman, Hasan, keponakannya tersebut hendak berangkat mengajar. Ya, Dian merupakan guru matematika di SMA 2 Perintis Bandarlampung.

“Dia mau kerja, memang kalau lebih cepat lewat situ, lewat lainya macet,” katanya, Selasa (3/8), di RSUDAM.

Hasan menambahkan, Dian yang merupakan anak pertama dari enam bersaudara ini rencananya akan dimakamkan di kediaman orang tuanya di Bernung, Pesawaran.

Kepergian Dian Febrina, 34, korban lakalantas di Jl. Raden Imba Kusuma, Sukadanaham, Tanjungkarang Barat, Lampung, Selasa (3/9) pagi, meninggalkan duka mendalam bagi kerabat dan keluarganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News