Guru Wanita di Brisbane Dipenjara Karena Berhubungan Seks Dengan Murid Berkebutuhan Khusus

Guru Wanita di Brisbane Dipenjara Karena Berhubungan Seks Dengan Murid Berkebutuhan Khusus
Guru Wanita di Brisbane Dipenjara Karena Berhubungan Seks Dengan Murid Berkebutuhan Khusus

Seorang guru perempuan di Brisbane telah dikenai hukuman enam tahun enam bulan penjara karena berhubungan seks dengan seorang murid berkebutuhan khusus.

Guru berusia 27 tahun tersebut memulai hubungan dengan murid laki-laki berusia 14 tahun tersebut di tahun 2011, dan hubungan ini berlangsung lebih dari setahun.

Dalam keterangan di Pengadilan Distrik Brisbane hari Kamis (27/8/2015) dibeberkan ketika peristiwa terjadi sang guru baru berusia 23 tahun, dan baru saja putus dengan pacarnya dalam hubungan selama tujuh tahun.

Karena merasa sendirian dan depresi, sang guru menggoda sang murid dan membawanya ke rumah.

Mereka kemudian terlibat hubungan selama 18 bulan, dan murid laki-laki yang menderita autisme ini terlibat dalam hubungan seksual yang dilakukan di mobil, di rumah, di bangku taman.

The then 23-year-old special education teacher invited the student to her home in 2011 and seduced him after the breakdown of her seven-year relationship left her feeling alone and depressed, the Brisbane District Court was told on Thursday.

Menurut pengacara sang guru di pengadilan Liam Dollar, hubungan itu membuat 'sang guru merasa tidak sendirian, dan merasa ada yang menyukainya."

Selama hubungan tersebut, sang guru juga memberikkan hadiah seperti Iphone, IPad, dan juga kartu untuk mengunjungi taman hiburan, dan juga membelikan minuman alkohol dan ganja.

Seorang guru perempuan di Brisbane telah dikenai hukuman enam tahun enam bulan penjara karena berhubungan seks dengan seorang murid berkebutuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News