Senin, 19 November 2018 – 18:09 WIB

Gus Anom Bikin Artis-artis Ini Gemar Berselawat

Senin, 08 Oktober 2018 – 19:40 WIB
Gus Anom Bikin Artis-artis Ini Gemar Berselawat - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Sederetan arti turut serta dalam pengajian yang digelar di musala Al Munawwarah Surabaya, akhir pekan lalu.

Mereka adalah Andika Kangen Band, Tommy Kurniawa, Master Limbad, Ozzy Syahputra, Fahmi Bo, Arzeti Bilbina, Devita Rusdi, Mak Vera, Agung Hercules dan Boy Sahara.

Dalam pengajian yang dipimpin langsung Gus Anom Bin Syeikh Arifin Bin Ali Bin Hasan ini, para artis berbaur melantunkan selawat bersama ribuan jemaah yang hadir.

Di tengah-tengah acara, Tommy Kurniawan yang didapuk menjadi MC meminta jemaah mendoakan komedian Agung Hercules yang tengah menjalani pengobatan.

“Doakan untuk Agung Hercules agar cepat sembuh dari para jemaah,” kata Tommy Kurniawan yang mendapat sambutan dari jemaah lainnya.

Usai pengajian, para artis memberi kesaksian di depan ribuan jemaah. Salah satu Devita Rusdy yang mengaku lebih tenang setelah melantunkan selawat.

Bahkan, keponakan Tantowi Yahya ini mengaku ketagihan untuk selalu berselawat. "Sejak diajarkan dan dibimbing Gus Anom, batin saya jadi tenang. Menjalani hidup ini jadi rilek. Makanya di manapun Gus Anom menggelar pengajian, saya usahakan seperti saat ini," ujarnya.

Tak berbeda halnya dengan Mak Vera. Manajer mendiang Olga Syahputra ini mengaku sempat stres berat usai ditinggalkan artis binaannya itu. 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar