Arzeti Bilbina Apresiasi Kerja Keras KPU dalam Penghitungan Suara

Arzeti Bilbina Apresiasi Kerja Keras KPU dalam Penghitungan Suara
Arzeti Bilbina Apresiasi Kerja Keras KPU dalam Penghitungan Suara. Foto: dok.pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Arzeti Bilbina mengapresiasi kerja keras Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang saat ini fokus dalam penghitungan suara, khususnya di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Adapun Arzeti kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif (caleg) dari PKB untuk daerah pemilihan Jawa Timur (Jatim) 1.

"Kami mengapresiasi KPU dalam menjalankan tugas-tugasnya, mulai dari pemilihan di tingkat TPS sampai dengan saat ini perhitungan suara," ujar Arzeti Bilbila, dalam keterangannya, Rabu (21/2).

Menurut anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi PKB, KPU sudah bekerja keras dan luar biasa bergerak cepat serta trasnparansi dalam memberikan informasi ke publik.

Hal itu terlihat dari hasil riil count yang bisa diakses langsung melalui Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) KPU.

"Masyarakat bisa melihat dan megecek langsung hasilnya melalui Sirekap. Ini bagus sekali dan sangat transparan,” kata Arzeti Bilbina.

Mengenai pro kontra terkait hasil perhitungan Sirekap KPU, Arzeti menilai bahwa pihak terkait langsung memperbaiki setelah mendapat masukan dari masyarakat.

"Kami apresiasi kerja keras teman-teman KPU yang menurut saya sudah luar biasa kerjanya dan bergerak dengan cepat," tuturnya.

Arzeti Bilbina mengapreasi kerja keras KPU dalam penghitungan suara pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News