JPNN.com

Gus Menteri Sukses Pimpin Kemendes PDTT Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2020

Rabu, 25 November 2020 – 17:10 WIB
Gus Menteri Sukses Pimpin Kemendes PDTT Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2020 - JPNN.com
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar (kanan) saat mendengar pengumuman penganugerahan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2020. Acara secara virtual itu juga dihadiri Wapres KH Ma'ruf Amin. Foto: Humas Kemendes PDTT.

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar kembali menorehkan prestasi.

Kali ini, pria yang karib disapa Gus Menteri itu berhasil memimpin Kemendes PDTT meraih penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020.

Kemendes PDTT meraih penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020 kategori Kementerian Negara dengan nilai 93,83.

Penghargaan ini menjadi istimewa karena peringkat Kemendes PDTT melesat hingga ke urutan empat dari 11 pada tahun sebelumnya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, ajang  tahunan Komisi Informasi Pusat itu kali ini dilaksanakan secara virtual melalui channel YouTube resmi, Rabu (25/11).

Penganugerahan itu juga dihadiri Waki Presiden KH Ma'ruf Amin.

Gus Menteri pun mengikuti penganugerahan itu dari Ruang Kendali Kantor Kemendes PDTT.

Gus Menteri terlihat begitu gembira. Ia mengepalkan tangan ke atas sembari senyum bahagia saat nama Kemendes PDTT disebutkan dalam kategori ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
boy