Gus Miftah Raup Suara di Jateng dan Jatim untuk Prabowo-Gibran

Gus Miftah Raup Suara di Jateng dan Jatim untuk Prabowo-Gibran
Gus Miftah bersama Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid mengaku pendakwah Gus Miftah memiliki peran penting dalam meraup suara untuk pemenangan capres dan cawapres nomor urut 2 di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Terlebih lagi, kata Nusron jika kandang PDI Perjuangan di Jateng dirusak oleh manuver yang dilakukan oleh Gus Miftah.

"Begitu pun dengan basis massa NU Jatim yang digarap Gus Miftah bersama Khofifah Indar Parawansa," kata Nusron.

Menurut Nusron, santri-santri di bawah komando Gus Miftah memberikan banyak suara untuk Prabowo-Gibran.

"Saya pikir hampir semua santri di bawah komando Gus Miftah mayoritas mendukung Prabowo-Gibran," katanya.

Sementara itu, dalam unggahan videonya, Gus Miftah melakukan kampanye dengan mengadakan pengajian serta konser musik yang dihadiri oleh puluhan ribu massa di 25 kota dan kabupaten se-Jawa untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Saya berharap acara seperti ini bisa kita pertahankan, tetapi, dengan tagline Gerakan Moderasi Bareng Gus Miftah. Nanti ke depan sepanjang tahun, setiap bulan mengadakan acara minimal lima, mudah-mudah bisa bermanfaat dan bisa menghibur masyarakan Indonesia. Salam dua jari," tutur Gus Miftah dalam video perjalanan kampanye tur 25 kota di Jawa.

Tidak hanya itu, Gus Miftah juga menggalang dukungan dari kiai kampung se-Jawa, 25 zona satu zona 1.000 kiai sehingga Gus Miftah mendapat julukan presiden kiai kampung dalam gerakan yang dinamai GM-08.

TKN Prabowo-Gibran mengaku pendakwah Gus Miftah memiliki peran penting dalam meraup suara untuk capres dan cawapres nomor urut 2 di Jatim dan Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News