Gus Muhaimin Ingin PKB Memenangi Pemilu 2024, Begini Ajakannya

Gus Muhaimin Ingin PKB Memenangi Pemilu 2024, Begini Ajakannya
Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus melakukan konsolidasi organisasi di berbagai daerah.

Langkah ini dilakukan sebagai upaya penguatan partai, meningkatkan kesolidan sekaligus menggapai target kemenangan Pemilu 2024.

Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) mengatakan PKB adalah partai politik yang terbuka karena PKB sejak awal dibangun bukan untuk kepentingan satu golongan, namun untuk kepentingan bangsa dan negara.

Oleh karena itu, Gus Muhaimin mengajak semua kalangan untuk bergabung dengan PKB, menjadi bagian dari kemajuan PKB dan bangsa dimasa yang akan datang.

“Siapa saja bisa masuk PKB untuk mengisi jabatan-jabatan publik tetapi harus menjalankan visi-visi keadilan, kemanusian seperti yang dicita-citakan PKB,” ujar Gus Muhaimin saat memberikan pengarahan secara virtual dalam Penyerahan SK dan Komitmen Kinerja Ketua DPC PKB se-Sulawesi Utara, Sabtu (26/6/2021).

Menurut Gus Muhaimin, parpol merupakan sumber utama rekrutmen kepemimpinan nasional yang lebih kredibel pertanggungjawaban publiknya karena memiliki basis konstituen yang jelas.

Dia menilai partai politik sebagai kekuatan yang harus bisa memberikan solusi atas berbagai persoalan kebangsaan dan kerakyatan.

“Kita, partai politik, khususnya PKB harus menjadi kekuatan yang memiliki kemampuan memimpin, mengubah keadaan menjadi lebih tangguh, profesional, produktif dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Wakil Ketua DPR RI ini.

Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus melakukan konsolidasi organisasi di berbagai daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News