Gus Nuril: AHY Tersingkir, Ahok Vs Anies di Putaran II

Gus Nuril: AHY Tersingkir, Ahok Vs Anies di Putaran II
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Pengasuh pondok pesantren Abdurrahman Wahid Soko Tunggal, Nur Arifin mendatangi kediaman Presiden kelima RI yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Dia mengklaim kedatangannya ke rumah Bu Mega untuk syukuran kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. "Ini sudah siap-siap bikin syukuran nasi kebuli," kata Gus Nuril di depan kediaman Megawati Soekarnoputri, Rabu (15/2).

Dia mengaku sudah menentukan pilihannya dalam pilkada DKI Jakarta ini. "Saya sebagai orang Islam, saya nyoblos yang orang Islam yakni Pak Djarot," jelasnya.

Kendati demikian, dia tidak yakin Ahok-Djarot akan menang satu putaran. "Untuk satu putaran berat tapi mungkin masih bisa," katanya.

Dia menambahkan, jika dibutuhkan putaran kedua, Ahok-Djarot kemungkinan besar akan berhadapan dengan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno. "Sepertinya kalau dua putaran ketemu Anies," ujar Gus Nuril.

Lantas bagaimana dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni? Menurut Gus Nuril, AHY tersingkir di putaran pertama. "AHY didegradasi sama Twitter-nya bapaknya (Susilo Bambang Yudhoyono) sendiri," tandasnya dengan nada bercanda. (boy/jpnn)

 


Pengasuh pondok pesantren Abdurrahman Wahid Soko Tunggal, Nur Arifin mendatangi kediaman Presiden kelima RI yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News