Gustiranda Tertipu Modus Cewek Muda, Sepeda Motor pun Raib

Gustiranda Tertipu Modus Cewek Muda, Sepeda Motor pun Raib
Korban melapor ke kantor polisi. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Jajaran reskrim Polsek Lubuklinggau Timur berhasil meringkus dua dari tiga pelaku curat di Lubuklingau Timur, Sumatera Selatan. Keduanya perempuan masih usia remaja, pekerjaan pramusaji Hotel Arwana yakni MDS (18) dan LV (18).

Sedangkan satu lagi pelaku seorang laki-laki yang masuk daftar pencarian orang (DPO) yakni AN. MDS, warga Lubuklinggau Timur 1 dan LV juga dari Lubuklinggau Timur 2 diringkus di rumah mereka.

Penangkapan, Selasa (3/7) sekitar pukul 23.00 WIB setelah Polisi mendapat informasi bahwa aksi curat tersebut dilakukan para pelaku.

"Kita menerima Laporan Selasa (3/7) pukul 05.00 WIB. Lalu anggota melakukan penyelidikan, pukul 23.00 WIB mendapat info bahwa pelaku curat itu MDS, LV dan AN," kata Kapolsek Lubuklinggau Timur, AKP Hadi.

Kejadian curat itu dialami pelapor yakni Aang Gustiranda (24), warga Jl Batu Urip

Permai, Kelurahan Batu Urip Permai, Kecamatan Lubuklinggau Utara 2. Kejadian Selasa, (3/7) sekitar pukul 05.00 WIB dengan TKP di Bedeng Mus RT 01, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1.

Kemudian LV dan MDS minta tolong kepada korban untuk diantar ke Hotel 929. Namun sesampainya di hotel, minta diantar ke lokalisasi dengan alasan untuk mengambil kunci yang tertinggal. Setelah itu minta diantar lagi kekontrakan yaitu di Bedeng Mus Rt 01 Kelurahan Watervang.

"Sampai dikontrakan, MDS meminjam motor dengan alasan untuk membeli pulsa dan minuman," ungkapnya.

Jajaran reskrim Polsek Lubuklinggau Timur berhasil meringkus dua dari tiga pelaku curat di Lubuklingau Timur, Sumatera Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News