Guy Junior Senang Bisa Bawa PSM Jaga Kans ke Puncak Klasemen

Guy Junior Senang Bisa Bawa PSM Jaga Kans ke Puncak Klasemen
Fan PSM Makassar. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Guy Junior menjadi pahlawan kemenangan PSM Makassar 2-1 atas Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Minggu (14/10).

Tak ada feeling apapun pada malam sebelum pertandingan yang dirasakan oleh Guy Junior.

Dia mengaku hanya berusaha keras untuk bisa tampil maksimal dan berusaha membahagiakan pendukung setia PSM yang terus menyemangati tim sepanjang laga.

Karena aksinya, Arema FC yang sempat menyamakan skor 1-1, harus gigit jari setelah dirinya mencetak gol pada menit ke-69. Gol tersebut memang penuh kontroversi karena dia dianggap dalam posisi offside saat mencuri bola. Namun, di sisi lain, ada kesalahan dari bek PSM yang membuatnya bisa mencuri bola dan mencetak gol/

"Saya senang bisa jadi penentu kemenangan. Apalagi kemenangan ini membuat kami menyamakan poin dengan Persib. Saya tak berpikir apapun bisa menang, tapi yang pasti kami senang, karena ini membuat persaingan di papan atas belum selesai," dia menegaskan.

Tiga poin ini menurutnya sangat penting untuk terus menempel Persib Bandung di puncak klasemen. Dengan sembilan pekan tersisa, kans untuk menggeser Persib di posisi pertama masih terbuka lebar. (dkk/jpnn)


Guy Junior menjadi pahlawan kemenangan PSM Makassar 2-1 atas Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Minggu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News