PSM Sementara Unggul atas Arema FC, Ini Link Live Streaming Babak 2

PSM Sementara Unggul atas Arema FC, Ini Link Live Streaming Babak 2
Suporter PSM Makassar. Ilustrasi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - PSM Makassar unggul 1-0 atas Arema FC pada babak pertama laga pekan ke-5 Liga 1 2022/2023 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu (20/8) sore.

Gol yang membawa Juku Eja memimpin 1-0 atas Tim Singo Edan itu dicetak legiun asing Yuran Fernandez Lopez.

Laga ini sedang memasuki masa jeda. Bagi pencinta Liga 1 yang ingin menonton, link live streaming PSM vs Arema FC tersedia di akhir tulisan ini.

PSM yang didukung puluhan ribu suporter di kandangnya itu tampil langsung agresif sejak menit awal. Arema FC sempat tertekan terutama pada menit ke-10 sampai 20 pertandingan babak pertama.

Peluang berhaya sempat dihasilkan oleh Ramdhan dan Arfan pada menit ke-12 dan 20. Beruntung, penempatan posisi yang bagus dari Kiper Arema FC Teguh Amiruddin membuat bola masih bisa ditangkap dengan baik.

Arema sempat membalas via Dendi Santoso pada menit ke-23. Namun, Yuran cepat menutup ruang tembak dan sepakan Dendi mengenai kakinya, bola melambung ke luar dan hanya menghasilkan corner kick.

Adam Alis nyaris membuat gol setelah sepakan dari pojok lapangan itu mengarah ke tiang dekat. Kiper PSM memilih meninjunya dan kembali corner. Sepak pojok selanjutnya diarahkan ke tiang jauh, tetapi bisa diantisipasi oleh barisan pertahanan PSM.

Menit ke-39, pelanggaran di dalam kotak penalti dilakukan oleh Bagas Adi Nugroho. Dia terlihat menarik Everton di dalam kotak penalti saat striker PSM itu mendapatkan umpan direct dari belakang. Saat hendak melepaskan diri dari kawalan Bagas, dia terlihat ditarik dan terjatuh.

PSM untuk sementara unggul 1-0 atas Arema FC pada babak pertama. Berikut link live streaming babak ke-2 PSM vs Arema FC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News