Guys, Sebelum Mudik Tolong Waspada Tiket Palsu Ya!

Guys, Sebelum Mudik Tolong Waspada Tiket Palsu Ya!
Ilustrasi mudik. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, SAMPIT - Berbagai persiapan terus dilakukan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pemudik yang menggunakan jalur kapal laut.

Sehingga pada saat keberangkatan maupun puncak arus mudik tidak mengalami kendala yang berarti.

Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar mengatakan, setelah melihat kondisi terminal sudah memenuhi dan sesuai dengan yang dibutuhkan.

Sehingga para calon penumpang yang akan mudik dan berada di dalam terminal bisa terlayani dengan nyaman.

“Kami lakukan pengawasan dan penjagaan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Selain ancaman tindak pidana seperti copet, kami juga mengantisipasi adanya penumpang yang membawa senjata tajam,” ungkapnya.

Dia juga meminta pihak terkait agar benar-benar mengantisipasi adanya tiket palsu. Pihaknya akan bertindak tegas dalam melakukan pengungkapan dan penindakan apabila nantinya ditemukan tiket palsu.

“Saya minta pemudik mewaspadai dan hati-hati saat membeli tiket dari pihak tidak resmi yang menawarkan,” imbuhnya.

Sementara, pihak Pelabuhan Sampit terus melakukan pembenahan agar seluruh calon penumpang kapal dapat terangkut. Untuk itu, para petugas juga yang memberikan pelayanan juga dapat mengedepankan kesabaran saat memberikan pelayanan.

Berbagai persiapan terus dilakukan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pemudik yang menggunakan jalur kapal laut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News