Komunitas

Guyub Ribuan Pemilik Kendaraan Suzuki di Touring Suzuki Bersatu

Guyub Ribuan Pemilik Kendaraan Suzuki di Touring Suzuki Bersatu
Touring Suzuki Bersatu. Foto: SIS

jpnn.com - Touring bersama bertajuk "Touring Suzuki Bersatu" inisiasi Suzuki Indonesia terselenggara dengan meriah, karena dibanjiri ribuan pengguna motor dan ratusan mobil Suzuki.

Total ada 1.679 orang dengan masing-masing 1.019 pengguna motor dan 132 mobil Suzuki ikut andil memeriahkan acara pada akhir pekan lalu itu.

Tak ayal rangkaian kendaraan berlogo "S" tersebut pun mengular tampak meramaikan jalanan Jawa Barat. Mulai dari rute keberangkatan di Tambun-Karawang-Purwakarta-Subang-Cikamurang-Majalengka hingga Kuningan yang menjadi titik finis.

BACA JUGA: Komunitas Suzuki Motor Pulogadung Gelar Touring Merdeka

Ini wajar karena touring itu tak hanya diisi karyawan PT SIS dan PT SIM saja. Melainkan juga keluarga Suzuki Indonesia lain. Seperti PT Suzuki Finance Indonesia (SFI), PT Sejahtera Buana Trada (SBT), PT Insan Sarana Maju (ISM), PT Sejahtera Motor Gemilang (SMG) dan PT Surya Sahabat Utama (SSU).

Tak hanya itu, beberapa klub dan komunitas pecinta kendaraan Suzuki seperti GSX Community Chapter Purwakarta, Chapter Cikampek, Chapter Majalengka, Chapter Kuningan, Chapter Cirebon dan gabungan beberapa komunitas mobil Suzuki.

Guyub Ribuan Pemilik Kendaraan Suzuki di Touring Suzuki Bersatu
Touring Suzuki Bersatu

Selain memperkuat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan tema 100% I Love Suzuki kepada publik serta mempromosikan kampanye safety riding dan safety driving ala Suzuki.

Touring bersama bertajuk "Touring Suzuki Bersatu" inisiasi Suzuki Indonesia terselenggara dengan meriah, karena dibanjiri ribuan pengguna motor dan ratusan mobil Suzuki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News